Pages

Jumat, 15 November 2013

Seputar Musik Dunia dan Indonesia :)

The Beatles Akan Mendapatkan Penghormatan Dari Grammy Awards

November 15, 2013
The Beatles adalah band yang banyak mencatatkan dirinya dalam sejarah. Tidak heran, Grammy Awards akan memberikan penghormatan kepada band yang dibesarkan oleh John Lennon tersebut.
Stasiun televisi CBS dikabarkan akan menghidupkan kembali The Beatles di Grammy Awards. Hal ini merupakan peringatan untuk The Beatles yang pada tahun 1963 berhasil menyedot 73 juta penonton di dalam tayangan The Ed Sullivan. Tanggal 9 Februari 2014 nanti akan menjadi peringatan 50 tahun kejadian bersejarah tersebut.
Kedatangan The Beatles juga dianggap telah menginspirasi banyak musisi Amerika. Maka, Grammy akan mengharuskan musisi-musisi besar abad ini untuk membawakan lagu-lagu The Beatles.
Pada program The Ed Sullivan waktu itu, The Beatles membawakan lagu hits mereka, seperti I want to Hold Your Hand, All My Loving, Till There Was You dan She Loves You. The Beatles terakhir kali tampil di Ed Sullivan pada tahun 1965.
Categories: Berita Musik Dunia

Roger Waters Kembali Masuk Dapur Rekaman

November 15, 2013
Lebih dari dua dekade, Roger Waters belum menelurkan album rock terbarunya, namun tersiar kabar bahwa pemusik rock asal Inggris ini tengah kembali ke dapur rekaman menggarap sebuah album rock terbarunya.
Seperti yang dilansir dari Billboard, Rabu (13/11/2013), dalam wawancaranya dengan Rolling Stone, pemain bass dan vokalis band Pink Floyd, Roger Waters, akan kembali masuk ke dapur rekaman untuk menyiapkan album terbarunya tidak lama setelah Water menyelesaikan turnya September lalu.
“Saya telah menyelesaikan salah satu demo track, dan itu berdurasi 55 menit,” ucap Waters pada Rolling Stone.
Terakhir kali Roger Waters merilis album ditahun 2005, dan album yang ia rilis saat ini akan menjadi album solo kelima yang akan ia rilis dan menjadi album keempat yang bergenre rock.
Album Amused to Death menjadi album rock terakhir yang ia rilis, keluar pada September 1992 dan menduduki peringkat 21 ditangga lagu Billboard 200.
Categories: Berita Musik Dunia

The Killers Kurang Senang dengan Album “Direct Hits”

November 14, 2013
The Killers vakum dan meninggalkan satu album kompilasi hits mereka berjudul Direc Hits. Sayangnya, mereka kurang senang dengan album tersebut. Kenapa, ya?
“Kami akan menunggu 10 tahun jika itu bisa, tapi ini masalah kontrak,” kata drumer Ronnie Vannuci kepada Daily Star.
Ia melanjutkan, “Kita mengisi CD sehingga bisa membuat bisnis musik bagus tahun ini. Namun, kami nggak begitu senang. Rasanya seperti langkah bodoh.”
Ronnie Vannucci sebelumnya mengkonfirmasi The Killers vakum. Pengumuman itu datang berselang satu minggu dari rumor yang berhembus dimana beberapa waktu lalu sang bassis, Mark Stoemer, memilih untuk meninggalkan tur Asia yang tengah mereka jalani.

Categories: Berita Musik Dunia

Ron ‘Bumblefoot’ Thal: “Saya Cinta Makanan Indonesia”

November 14, 2013 Tinggalkan Komentar
Gaya garang dan cadas Ron ‘Bumblefoot’ Thal dalam bermusik rupanya terlihat dari jenis makanan yang ia suka. Ron mengaku mencintai makanan yang pedas. Ia begitu antusias saat mengetahui makanan di Indonesia sangat sesuai dengan seleranya.
Selain orang-orangnya yang hangat, menurutnya semua makanan di Indonesia begitu menggugah seleranya. Bahkan, ia sampai merasa lapar saat memaparkan semua jenis makanan di acara jumpa pers Jakarta Blues Festival 2013.
“Semua makanan di sini sangat lezat. Rasanya juga pedas, dan saya suka yang pedas. Saya makan semuanya, dan saya sekarang menjadi lapar,” ungkapnya di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Rabu (13/11).
Kehadiran gitaris grup band Guns N’ Roses ini di Indonesia bukan hanya sekedar mencicipi makanan pedas dari tanah air. Pasalnya, Ron didaulat meramaikan acara Jakarta Blues Festival 2013 pada tanggal 16 November mendatang di Istora Senayan, Jakarta.
Sebagai pecinta musik blues, Ron sangat antusias diundang tampil di festival tahunan tersebut. “Saya sangat senang bisa bermain di sini. Terima kasih sudah mengundang kami,” pungkasnya.

Britney Spears Bocorkan Tracklist Album Terbarunya

Britney Merubah Single KeduanyaMusikGank.com – Semakin dekat dengan tanggal perilisan album terbaru Britney Spears, “Britney Jean“, Britney akhirnya membocorkan tracklist untuk album terbarunya tersebut. Yang bisa kalian baca di bawah ini:
1. Alien
2. Work Bitch
3. Perfume
4. It Should Be Easy (feat. Will.i.am)
5. Tik Tik Boom (feat. T.I.)
6. Body Ache
7. Til It’s Gone
8. Passenger
9. Chillin’ With You (feat. Jamie Lynn Spears)
10. Don’t Cry
11. Brightest Morning Star
12. Hold On Tight
13. Now That I Found You
14. Perfume (The Dreaming Mix)
Di album ini, Britney bekerja sama dengan banyak orang seperti will.i.am, Dr. Luke, Sebastian Ingrosso, William Orbit, T.I dan adik perempuan Spears, Jamie Lynn Spears. Album teranyar ari Britney Spears ini juga akan menjadi albumnya yang ke depalan, sekaligus menjadi hadiah ulang tahunnya yang ke 32 karena akan dirilis sehari setelah ulang tahunnya yang ke 32 tanggal 2 Desember esok.

Secondhand Serenade Umumkan Berita Terbaru

Lirik Dan Terjemahan Lagu Secondhand Serenade "Your Call"MusikGank.com – John Vesely atau yang lebih kita kenal sebagai Secondhand Serenade belum lama ini memposting sebuah video yang berisi kabar terbaru dari dirinya via website resminya. John membeberkan update album terbarunya lewat video berdurasi 1 menit 41 detik.
John berujar bahwa albumnya telah selesai digarap. Tak lupa Ia juga mengucapkan terimakasih kepada para fans setianya yang tetap menunggu proses pembuatan album ini yang cukup memakan waktu lama. Katanya, juga akan ada kuis atau kontes berhadiah yang akan dibuatnya untuk momen kali ini.
Di album terbaru ini, akan ada lagu berjudul “Shake It Off” yang juga telah dirilis beberapa waktu lalu. Dan sebuah lagu duet bersama penyanyi cantik Veronica Ballestrini berjudul “By The Way.”

Winner List MTV Europe Music Awards 2013

Winner List MTV Europe Music Awards 2013MusikGank.comAjang penghargaan MTV Europe Music Awards atau MTV EMA 2013 telah digelar semalam, di Ziggo Dome, Amsterdam, Belanda. Berikut daftar pemenang MTV Europe Music Awards 2013:
Worldwide Act – Chris Lee
Best World Stage – Linkin Park
Best Male – Justin Bieber
Best Electronic – Avicii
Best Rock – Green Day
Best Female – Katy Perry
Best Alternative – Thirty Seconds To Mars
Best Hip Hop – Eminem
Best Live – Beyoncé
Best Song – Bruno Mars – Locked Out Of Heaven
Biggest Fans – Tokio Hotel
Best Look – Harry Styles
Best Pop – One Direction
Global Icon – Eminem
Best Push – Austin Mahone
Di ajang ini, Miley Cyrus kembali membuat sensasi, dirinya merokok saat memberikan kata-kata sambutan di atas panggung. Dirinya berujar bahwa ia tak akan bisa membuat penghargaan tersebut masuk ke dalam tasnya, namun ia menemukan rokok saat membuka tasnya, menyalakan dan menghisapnya

Celine Dion Kelabakan Saat Dikabarkan Meninggal Dunia

Celine Dion 2013MusikGank.com – Oh, betapa menyebalkannya orang-orang yang tak bertanggung jawab membuat berita hoax ini. Penyanyi cantik, Celine Dion dikabarkan meninggal belum lama ini. Kabar ini sangat cepat berhembus dan berkembang. Membuat dirinya kelabakan karena banyak orang yang mencoba menghubunginya.
Celine juga sebal dengan sang pembuat berita, karena ibunya yang berumur 86 tahun, saat ini sudah tak sepenuhnya sehat. Jika saja Celine Dion tak cepat-cepat menghubunginya dan sang ibu mendengar berita tersebut, mungkin sang ibulah yang akan menjadi headline terbaru.
"Kadang-kadang aneh juga, karena saya harus menelefon keluarga saya satu per satu untuk menjelaskan hal ini (kabar meninggal). Saya merayakan ulang tahun anak kembar saya di Montreal dan di saat yang bersamaan, saya juga mendapat telefon dari orang-orang yang mengatakan tentang berita di Facebook, kalau saya sudah meninggal. Hal yang paling membuat saya khawatir adalah ibu saya. Ini membuat saya sedikit gila. Dia berusia 86 tahun, dan jika saya tidak menelefonnya dan mengatakan bahwa saya baik-baik saja, mungkin empat detik kemudian, dia yang akan ada dalam berita. Tidak peduli dengan apa yang mereka katakana, tapi ini berdampak pada keluarga saya. Tapi saya senang, saya tidak meninggal!"

Di salah satu headline berita, Celine Dion dikabarkan meninggal karena kecelakaan mobil. Namun di berita yang lain, ia dikabarkan mengalami kecelakaan pesawat.


Slank Bakal Tampil Bareng Menteri di Jakarta Blues Festival 2013

konser slank selalu dicekal.MusikGank.com – Pada 16 November 2013 mendatang, Slank dijadwalkan akan tampil turut meramaikan Jakarta Blues Festival (JBF) 2013. Dalam penampilannya nanti akan memberikan kejutan yakni akan tampil bareng Menteri Perdagangan, Gita Wirjawan. Acara yang akan diadakan di Istora Senayan Jakarta tersebut, dikabarkan Slank akan membawakan Blues 5-7 lagu.
“Nanti kita ada bintang tamu. Slank akan main sama Pak Gita, ternyata dia jago main piano, kita nge-jam bareng pak Menteri,” ucap Abdee yang ditemui di kawasan Kebayoran Jakarta Selatan, Rabu (13/11).
Slank sendiri sudah berkomunikasi dengan Pak Menteri atas rencana itu. Bahkan Slank sudah memberikan list lagu yang akan mereka bawakan di JBF 2013.
“Kita sudah ngobrol-ngobrol juga sama dia (Gita Wirjawan). Kita sudah kirimi lagu yang akan dibawakan nanti, lagu kita yang blues,” jelasnya.


Tahun 2014, The Devil Wears Prada Ke Jakarta

 
Di akhir bulan di awal tahun depan dipastikan akan sangat ditungu-tunggu para fans band The Devil Wears Prada karena band yang satu ini akan menggelar konser perdananya di Jakarta sekaligus sebagai ajang promosi album 8:18 mereka.
Konser ini diselenggarakan atas kerjasama antara Garuda Production dan Deep Insight yang terkenal dengan tiket murahnya. Konser ini akan diberi judul Hollow Festival yang rencananya akan digelar pada 30 Januari 2014 mendatang di Parkir Timur Kolam Renang Senayan, Jakarta.
Ada empat jenis tiket yang bisa diperoleh
  1. Early Bird (Rp 300 ribu),
  2. Pre-Sale 1 (Rp 375 ribu),
  3. Pre-Sale 2 (Rp 425 ribu),
  4. On The Spot ($75 ribu).
Indonesia sendiri bukan satu-satunya negara di Asia yang disambangi, karena masih ada Malaysia, Jepang, dan Hongkong. Tapi Indonesia-lah yang pertama bisa menikmati aksi panggung Mike Hranica dkk.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About