Pages

Minggu, 01 Desember 2013

Paul Walker

Universal Studio 'Patah Hati' Ditinggal Paul Walker

Minggu, 01 Desember 2013 14:41 | 

Paul Walker


Universal Studio 'Patah Hati' Ditinggal Paul Walker


Kapanlagi.com - Universal Pictures, studio besar Hollywood yang mendanai seri film FAST & FURIOUS turut terpukul atas kepergian salah satu aktornya, Paul Walker.  Mereka langsung merilis pernyataan resmi ungkapan bela sungkawa terkait meninggalnya aktor berusia 40 tahun tersebut. "Kami semua yang ada di Universal 'patah hati' karenanya. Paul adalah salah satu aktor yang kami cintai dan kami hormati selama 14 tahun bergabung bersama kami. Kematiannya menyesakkan kami, dan keluarga besar FAST AND FURIOUS, dan juga penggemarnya yang tak terhitung. Duka kami yang mendalam untuknya dan keluarga yang ditinggalkan," tulisnya.
Paul Walker hingga sebelum kematiannya masih terikat kontrak dengan Universal untuk menyelesaikan FAST AND FURIOUS 7. Selain seri balap satu ini, Paul Walker juga menjalin kerja sama dengan Universal dalam film THE SKULLS (2000).
Kematian Walker mengagetkan banyak pihak. Tidak ada yang menyangka bahwa ia akan tewas saat menumpang mobil temannya, Sabtu (29/11) sore di California Selatan. Pengemudi mobil tersebut juga tewas di tempat.


Keluarga 'FAST & FURIOUS' Berduka Atas Kematian Paul Walker

Minggu, 01 Desember 2013 14:11 | 

Paul Walker


Keluarga 'FAST & FURIOUS' Berduka Atas Kematian Paul Walker


Kapanlagi.com - Tidak butuh waktu lama bagi kerabat, rekan kerja serta para bintang Hollywood untuk bereaksi atas meninggalnya Paul Walker. Bintang FAST & FURIOUS tersebut tewas karena kecelakaan mobil saat hendak menghadiri acara amal, Sabtu (29/11). Ungkapan bela sungkawa pun langsung bermunculan di Twitter.Vin Diesel, sebagai aktor yang paling dekat dengan mendiang selama membintangi lima film FAST & FURIOUS, mengungkapkan keterkejutannya serta kesedihannya lewat Twitter. Bagaimana tidak, belum lama berselang ia dan Paul Walker sedang syuting film FAST & FURIOUS 7.
Ungkapan bela sungkawa dari Vin Diesel

 

 

Diesel memasang fotonya berdua dengan Paul Walker di Instagram dan menuliskan perasaan berdukanya akan kepergian sahabatnya tersebut. "Saudara, aku akan sangat merindukanmu. Aku tak bisa berkata apa-apa. Surga telah mendapat satu malaikat. Beristirahatlah dengan tenang," tulisnya dalam akun Instagramnya.
Para pemain yang tergabung dalam keluarga FAST & FURIOUS pun memosting ungkapan bela sungkawa mereka melalui Twitter, termasuk di antaranya Ludacris, Tyrese, dan sang sutradara FAST 7, James Wan.

Sumber : kapanlagi.com

Joe Taslim Sampaikan Bela Sungkawa Untuk Paul Walker

Minggu, 01 Desember 2013 12:41 | 

Paul Walker


Joe Taslim Sampaikan Bela Sungkawa Untuk Paul Walker


Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari perfilman Hollywood, Sabtu (30/11). Bintang utama franchise film FAST & FURIOUS, Paul Walker tewas dalam sebuah kecelakaan parah. Menurut akun official Facebook-nya, ia menumpang mobil temannya saat menghadiri acara amal Reach Out Worldwide. Nasib naas, keduanya harus meregang nyawa di jalan.Mendengar kabar tersebut, aktor laga Indonesia yang pernah bermain dalam satu film dengan Paul Walker, Joe Taslim pun langsung mengucapkan bela sungkawa lewat akun Twitternya. Seperti yang kita tahu, mereka berdua bermain bersama dalam FAST & FURIOUS 6.
Joe yang berperan sebagai Jah dalam film terakhir FAST & FURIOUS tersebut menganggap Paul Walker sebagai sosok yang menginspirasinya. Bukan hanya dalam berakting namun juga dalam berbuat amal.
Kecelakaan hebat ini terjadi di Santa Clarita, sebelah utara Los Angeles. Menurut beberapa sumber, entah bagaimana, pengemudi mobil kehilangan kendali dan menabrak sebuah pos atau pohon, dan kemudian mobil terbakar.  

  Joe Taslim @Joe_Taslim

Rest in Peace my friend @RealPaulWalker ..you inspired me so much with your dedication to help others and nature.. you will be missed.

 

Hadiri Acara Amal, Paul Walker Bugar Sebelum Kecelakaan

Minggu, 01 Desember 2013 17:51 | 

Paul Walker


[Foto] Hadiri Acara Amal, Paul Walker Bugar Sebelum Kecelakaan


Kapanlagi.com - Seperti yang sering digembar-gemborkan Paul Walker dalam akun twitternya, ia kerap mengajak semua followers-nya untuk peduli dan membantu orang lain lewat Reach Out Worldwide. Sampai jelang ajalnya, aktor ini pun masih berkutat dengan aksi sosial. Paul sempat menghadiri acara pameran mobil untuk menggalang dana bagi korban badai typhoon Filipina, sesaat sebelum kecelakaan maut yang menewaskannya di Santa Clarita, Los Angeles pada Sabtu (30/11) waktu setempat.
Ia juga sempat berfoto dengan salah satu penggemar dalam acara tersebut. Seperti yang dilansir dari tmz, foto itu lalu diunggah dalam akun facebook penggemar itu. Tampak di sana, betapa bahagianya Paul beberapa jam sebelum kejadian.
©Facebook©Facebook
"Dunia kehilangan seorang malaikat dalam diri Paul. Ia mendedikasikan begitu banyak hidupnya untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung, dan orang-orang yang membutuhkan. Aku akan melakukan apapun yang aku bisa untuk mewujudkan keinginan Paul agar aksi amal ini tetap ada," tulisnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 

Blogroll

About